Racun Tikus Yang Langsung Mati

Racun Tikus Yang Langsung Mati. Tikus yang mati tidak akan menimbulkan bau karena proses pembusukan yang terjadi sangatlah cepat, karena sudah kering dari awalnya. Ramtus racun tikus mati kering jebakan perangkap pembasmi tikus ampuh.

Racun Tikus Langsung Mati Di Tempat - Sederet Tempat
Racun Tikus Langsung Mati Di Tempat - Sederet Tempat from apollo-singapore.akamaized.net
Untuk mengurangi pemakaian racun tikus kimia, kini anda bisa menggunakan pengusir tikus alami yang bisa didapatkan pada lingkungan sekitar tempat anda tinggal. Keistimewaan racun mao wang : Pasalnya, racun tikus yang tidak berbau biasanya tawar dan tidak mengubah.

Racun tikus mao wang adalah racun tikus yang berbentuk butiran kecil seperti beras berwarna pink.

Itu karena obat pembasmi hewan tersebut bisa membunuh tikus sampai mati kering dan tidak menimbulkan bau sama sekali. Jenis racun tikus yang cukup berbahaya sampai sekarang adalah jenis bromethalin, jenis racun ini mampu membunuh tikus kurang dari 24 jam, sehingga bisa dipastikan tikus yang mengkonsumsi racun ini akan segera mati, bentuknya yang unik karena juga bisa dicampurkan dengan makanan. Tikus akan langsung mati dan kering di tempat, sehingga kamu tidak harus. Pasti ready stock ( tidak perlu tanya lagi ) langsung order aja gan !!


Comments

Popular posts from this blog

Nama Racun Tikus Mati Kering

Racun Tikus Yang Tidak Ampuh

Gambar Racun Tikus Cair